Minggu, 02 September 2012

HiVi - Orang Ketiga

    Hi guys, udah lama gak nulis di blog ini. dan kali ini saya mau bahas tentang band yang sebelumnya udah sering saya bahas, yaitu, HiVi. bisa diliat disini bahasannya :  album-review-hivi . beberapa jam yang lalu, mereka resmi meluncurkan Video Clip ke-2 mereka dengan judul Orang Ketiga. penasaran kan? yu intip dulu video clipnya, cekidot -->




bagi yang mau linknya nih : http://www.youtube.com/watch?v=7bJJXa49bEk&feature=results_video

Sedikit saya mau bahas apa yang ada didalam video clip ini dari apa yang saya tangkap. cieelah :p

ada beberapa quote yang ada di video clip ini

Love is not blind
It sees
But it doesn't mind
Cinta itu gak buta, cinta itu terlihat tapi tidak pernah terfikirkan. coba deh kalian fikirin lagi, kalian pernah gak berfikir bahkan menebak bahwa orang yang akan kalian cintai itu misalkan si A. bisa jadi kejadian sahabat jadi cinta atau musuh pun bisa jadi cinta. makanya, cinta itu tidak pernah terfikirkan. datangnya tiba-tiba kaya kentut.

Falling in love is simple
Jatuh cinta itu adalah hal yang simpel. cinta itu gak perlu pake syarat apapun, tiba-tiba datang aja. kaya lagunya Maudy Ayunda "tiba tiba cinta datang kepadakuuuu~" .

You can't choose who to love, It's just happens 
Kamu gak bisa milih siapa yang akan kamu cintai, dan lagi-lagi, cinta itu tiba-tiba dan mengagetkan seperti pop corn yang meletup letup.


dan masih banyak quote lain yang bisa kalian liat di video clip ini. nah, sedikit mau nyeritain tentang isi lagu ini menurut pandangan saya yang memang pernah ngerasain hal kaya gini... huwooooh banget!

Diliat dari sisi saya aja ya sebagai perempuan. lagu ini nyeritain tentang seorang perempuan, dimana perempuan itu suka sama seorang laki-laki. pokoknya si perempuan itu banyak berharap sama laki-laki itu, dan ternyata si laki-laki itu udah punya pacar. yah patah hati pokoknya, kaya pop corn yang meletup letup. dan si perempuan ini dilanda rasa galau, mau milih menyerah atau meneruskan perjuangan untuk dapetin lelaki itu. kalo nyerah ya jadi galau, kalo nerusin takut disangka tukang rebut pacar orang. dan akhirnya, si perempuan itu berharap punya kesempatan untuk mengutarakan perasaannya yang selama ini dia pendam. dan kalian mesti tau, bahwa memendam perasaan itu lebih sakit daripada diputusin. saya pernah mendem perasaan lamaaaaaaa banget, hampir 3 tahun kira-kira. dan itu kaya permen nano-nano. asem banget. pokoknya, sebisa mungkin buat kalian yang lagi mendem rasa, sok utarain sama gebetan kalian. gapapa ditolak juga, ingat, Cinta ditolak dukun bertindak. huahahaha :p




16 komentar:

  1. asiiik juga nih lagu nya sob,,thanks udah review ya..
    tapi kq vokalisnya pkai behel gtu, jadi eneg, tapi manis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeysip :D
      hahaha sekarang lagi musim pake behel kan.. :p

      Hapus
  2. setuju sama liriknya nov :) kada banyak orang bilang cinta itu buta, Kalo buta pasti pada banyak yg pacaran sama kambing hahaha

    hihi liriknya penuh makna kayaknya :)

    BalasHapus
  3. tes download dulu ah...penasaran.. :D

    eh iya mendam rasa emang asem nov, seperti ditusuk2 juga...wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli CD ny masbrooo...banyak lgu yng lebih keren. hahah :D

      Hapus
  4. emang keren nih, kalau ga salah cetusan RAYI RAN ya?

    denger lagu ini pokoknya jleb banget dah, gaya pakaiannya juga keren :)

    tapi kalao dilihat-lihat muka cowoknya pada mirip semua ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. NINO RAN, ka bay :D
      hahaha iya pada mirip mukanya yah.

      Hapus
    2. Memendam rasa cinta emang lebih sakit dr pda diputusin. Gue setuju. Karena, kalau abis diputusin tinggal nunggu aja pengganti yg baru. Tp kalau memendam rasa, cinta itu masih tertahan sama org tersebut krn blum ksampaian.

      Hapus
  5. harus janji sama diri gue, abis dengerin lagu ini gak boleh nangis. *pegang tisu*

    BalasHapus
  6. ya ampun lagunya ngingetin gue ke kisah hidup gue sendiri hehe *baygon mana baygon..
    lagunya enak didenger nih , thanks ya udh review lagu ini ,..

    BalasHapus
  7. maknanya dalem banget.. Sampai nusuk,cekit cekitt..hiks hiks hiks...

    BalasHapus
  8. waaaaakkkkzzzz......

    jadi keinget lagi. aku medam perasaan 9 tahun!! (geellaaa)

    aku jg pernah berpikiran sama, pgn ngutarain aja, biar aja dia udh punya pacar, yg penting kan kita udh bilang. tapi sampe sekarang belum kesampean.. :(

    BalasHapus
  9. ini lagu bisa membuat galau tingkat zimbawe , Jleb abis nih , gue juga suka banget sama nih band

    BalasHapus
  10. yang komen galau semua ya...cupcupcup...sama ko aku juga jadi suka galau -,-

    BalasHapus
  11. suka sama pacar orang itu sakit banget, nungguinnya itu kayak nunggu pohon duren berbuah pisang >_< "m u s t a h i l "

    BalasHapus