Kamis, 06 September 2012

Sekte Jombloisme

    Semuanya pasti udah paham dengan sekte-sekte sesat yang lagi happening banget, ya contohnya illuminati atau sempalan. kali ini saya gak akan ngebahas tentang sekte sekte sesat kaya begituan, ini adalah tentang sekte yang mau saya dirikan ditahun 2012 ini. HOREEEEE

   semua sekte punya yang namanya logo, visi, misi, struktur dan hymne/mars. inilah sekte yang akan saya dirikan dengan nama : SEKTE JOMBLOISME ! *


1. Logo
Arti logo :
- Warna Pink melambangkan cinta, kemesraan
- Warna hitam melambangkan dunia kelam
- Mata melambangkan status stalker sejati
- Simbol dilarang merokok entah itu buat apa. saya juga bingung.

Jadi bisa disimpulkan bahwa Jomblo adalah manusia yang terjebak kenangan yang suka stalker. intinya, No smoking !






2. Visi dan Misi

Visi

Menjadikan generasi jomblo sebagai generasi bebas stalking, bebas dari asap rokok dan bebas dari belenggu kenangan masa lalu

Misi

1. Memberikan pelatihan kepada kader jombloisme agar terhindar dari kebiasaan stalking
2. Melahirkan kader jombloisme yang berkualitas dunia dan akhirat
3. Menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air
4. Menumbuhkan tenggang rasa sesama kader jombloisme

3. Struktur

Unavailable

4. Hymne / Mars

Unavailable

*bagi yang ingin mendaftarkan diri, silahkan ditunggu diblog ini. form akan dibagikan apabila anda sungguh-sungguh ingin  menjadi anggota sekte jombloisme. terimakasih, salam pramuka !

 

5 komentar:

  1. Apaan nih hahaha yang pastinya membebaskan para jomblo dari malem minggu, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hapuskan malam minggu, itu sungguh merusak batin para jomblo -,-

      Hapus
  2. hahaha...aneh2 aja elu pus...
    eh gue kasih award nih
    http://dinocacktus.blogspot.com/2012/09/unstoppable-award.html
    :P

    BalasHapus
  3. ane jomblo ane perokok ane terkadang suka kepikiran masa lalu

    wowwwwwwwwwwwwwwwwww

    pennakeriing.blogspot.com

    BalasHapus