Rabu, 15 Agustus 2012

Dibalik lagu Mata Ke Hati - HiVi

    hari ini, cie hari ini. tepatnya pas sahur, saya dengerin radio Ardan FM #SERSAN serius tapi santai. hiaaa dan mereka muterin lagunya HiVi - Mata ke hati. yunowat.... lagu itu lagu favorit saya di album yang bertitle Say Hi! to HiVi . 

beginilah liriknya...

HiVi - Mata ke hati

tak pernahku rasakan cinta
begitu hebatnya sebelumku kenal 
kamu duniaku kelabu dan kau 
datang membawakan cinta yang tlah
lama kunanti

reff :
oh kasihku kau membuat cinta
jatuh dari mata dan turun ke hati
tawamu buat aku tersenyum lagi
oh kasihku kau membuat dunia 
indah dijalani kuyakini hati
kau paling berarti

hanya kamu satu2nya yang ada
dihati andai saja kita berdua ber-
sama selamanya dan kau datang 
membawakan cinta yang tlah
lama kunanti

song by : Anindyo Baskoro, Dalila azkadiputri, Ilham aditama, Febrian nindyo, Ezra mandira
lyric by : original album of HiVi!

*) balik lagi ke reff  

dan ini saya kasih lagu Mata Ke Hati yang dibawain secara live di kompas Tv. yo, cekidot...


Review :
Oke, saya mau sedikit memberi tanggapan saya mengenai lagu ini. kalau tujuan mereka membuat lagu ini saya gak tau, karena sebuah lagu itu mempunya persepsi yang berbeda-beda tiap orang (audiens). Lagu ini nyeritain tentang seorang katakanlah laki-laki yang sebelumnya merasa hidupnya itu flat-flat aja. tapi, setelah bertemu sama seorang cewe, jadi tiba-tiba aja gitu dunianya jadi berwarna. dan yunowat, cinta itu emang hal paling aneh, sederhana tapi sensasinya nano nano. meletup letup gitu. ya intinya, dengan hadirnya cinta (cieee) hidup kalian akan jauh lebih berwarna. meskipun sebelumnya, hidup kalianpun kelabu karena cinta.

Behind this song :
Dibalik lagu ini, saya punya cerita. sedikit curhat sih, tapi gapapa lah. huahaha. jadi begini, saya adalah manusia galon alias gagal move on. sehari-hari penuh galau, galauuuuuu terus tiap hari. tapi.... setelah saya ya ceritanya ngutarain perasaan saya yang dipendem dari SMP, akkhirnya si dia tau apa yang saya rasain selama ini. ah malu sih, tapi lumayan plong juga setelah ngutarain perasaan saya. dan ini bukan penembakan loh. hanya ngungkapin dan gak ngarepin jawaban apa-apa. oh kasihku kau membuat cinta, jatuh dari mata dan turun ke hati , nah lirik itu yang mewakilinya. saya pertama kali suka dia karena dia jago main alat musik, seksi aja gitu laki-laki main alat musik. berarti, pertama kali saya suka dia itu dari pandangan saya, lalu turun ke hati dan tumbuhlah benih benih padi cinta. Hahahaha oke ceritanya agak lebay, tapi yah, inilah saya, saya suka cerita :p

2 komentar:

  1. ya pasti hivi itu keren, dari dua lagu yang pernah gue dengar, indahnya dirimi sama orang ketiga. Kalau lagu ini pernah denger cuma sedikit mau download videonya dulu deh.

    seneng juga ya sama hivi?
    kalau ga salah sada campur tangan RAN kan? ")_

    BalasHapus
  2. iya, single ke-2 nya itu yang orang ketiga. beli CD nya aja kaka, lagunya keren-keren :D

    iya, seneng banget. kan produsernya itu Nino RAN, makanya musiknya gak jauh beda sama RAN..

    BalasHapus