Jumat, 24 Agustus 2012

Crazy Little Thing Called Love

    Lama gak nulis tentang film, iya ini bukan tentang cerita saya yang ekstra galau, tapi ini tentang sebuah film Thailand yang 'touched' pas di akhir. tapi sedikit lah ya saya mau nyeritain betapa galaunya saya saat ini. uhuk cieee.  kenapa hanya touched pas di akhir?...


nonton Trailernya dulu deh bagi yang belum nonton

Crazy Little Thing Called Love



"Every one of us has someone who is hidden in the bottom of our heart and when we think of that person we feel like there's always a little pain inside. but we still want to keep that person. Even though i don't know where he is today, what he is doing, i know that he is the one who thaught me this, A crazy little thing called LOVE" - Nam

kata-kata yang saya tulis barusan, adalah salah satu quote yang ada di film ' crazy little thing called love' , saya lagi sok inggris, intinya begini, "setiap manusia punya seseorang yang disembunyikan dalam dasar hatinya" kata-kata selanjutnya, silahkan untuk dideskripsikan masing-masing *ngeles*

Poin yang saya dapatkan dari cerita ini adalah

 Love can make our life more weird
 Love can make our life more cheerful
 Love can make our life more painful
 Love can make our life more comfortable
 Love can make our life more meaningful
 Love can make our life better

kata-kata yang gak tau grammarnya bener atau salah, tapi yang penting arti dari kata itu emang ngewakili saya setelah beberapa kali terjebak hal indah yang disebut cinta. cieeee :p
 

Saya jadi inget DP bbm temen saya yang kurang lebih begini kata-katanya
"Buanglah mantan pada tempatnya, karena mantan adalah barang bekas"

Kita harus mikir deh, bagimanapun, mereka telah mengjarkan kita tentang apa yang disebut cinta. ya meskipun cinta itu berakhir dengan rasa sakit. seharusnya kita berterimakasih pada mereka, karena mereka telah mengajarkan kita tentang beberapa arti dari cinta itu sendiri, cinta membuat kita merasa lebih aneh, ceria, menyakitkan, nyaman, berarti, dan cinta membuat kita merasa lebih baik dari sebelumnya.

 "Thanks for my ex, i'll keep our history, however, you thaught me what is the real meaning of Love"

dan sekarang...

"......i'll be waiting for my future"



25 komentar:

  1. gue udah nonton, emang gokil tuh realita banget :)

    BalasHapus
  2. sayang aku belum nonton filmnya , tapi sumpah kata2 lo gue suka banget :bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo nonton..yakin deh touched banget dan ngenes juga nasibnya si Nam..

      Hapus
  3. Dari film ini saya kenal sama Nam :3 dan sekarang akhirnya pacaran. #ngareps

    BalasHapus
  4. sya udah nonton,,,keren bgt filmnya, menjadi lebih baik dan terinspirasi oleh seorang cwok, itu merupakan suatu yg seharusnya kta lakukan saat kta mncintai seseorg, jdi bukan sekedar cinta-cintaan aja :D nice

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih bagus kata2nya... emang harus gitu. jadi jangan pas manisnya aja, pas pahitnya juga kudu diinget hha

      Hapus
  5. Aku belum nonton :( bagi linknya dong mau download full version

    BalasHapus
  6. Mesti nonton nih pilem! harus banget :)
    anyways, setuju banget sama DP bbmnya itu :D haha

    BalasHapus
  7. belom nonton :3 jadi pengen nonton ._. kata kata nya keren

    BalasHapus
  8. gue belom nonton ...
    kayaknya sih seru tapi males nyari pilemnya ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, saya saja sudah nonton ini lebih dari 5 kali dan tetap terkagum-kagum...
      Sama kecantikannya Nam -___-

      Hapus
  9. saya pernah ditawarkan teman nnton film thailand. judulnya Suckseed, dan film ini juga kalo ga salah..tapi nggak nahan dengar bahasanya...wkwkwkw nggak jadi deh nntonnya :D
    ada versi dubbing ke english atau bhs korea nggak ?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk iya emangnya juga, lucu bahasanya... gak ada yg di dubbing film thailand mah...

      Hapus