Selasa, 05 Juni 2012

Easy Tig///r

  Mulai dari mana ya? langsung aja deh. saya disini mau ngebahas mengenai Band yang berasal dari Jakarta, yes mereka adalah EASY TIG///R  (easy tiger) . band beraliran apasih ini ya, saya juga kurang tau, yang pasti musik mereka gak beda jauh sama Danger Ranger. saya bilangnya, Pop-Punk aja deh. biar enak.

ki-ka : Eric Sebastian, Armand Azhar, Adi Saptadi, Aldy Adrianus

Mulai dari Membernya dulu.
- Adi Saptadi : Vocal, Synth
- Eric Sebastian : Bass
- Armand Azhar : Guitar
-Aldy Adrianus : Drum, Percussion

 dan ini salah satu Video Clip yang saya suka dari EASY TIG///R





Menurut analisis gue, Video Clip ini nyeritain tentang seorang cewe sama cowo yang bertemu disuatu tempat. apa karena simple-nya Cinta, mereka bisa saling tertarik satu sama lain.  dimulai dari sebuah perkenalan sampai pada titik yang paling fundamental, maybe Relationship.


Yang menarik dari Video Clip tadi yaitu, scene, models dan didukung oleh kualitas gambar dan musik yang mendukung. that's a great one :))

TIG///RS
Seperti dipertemukan dan kayanya, saya jodoh sama Band yang satu ini. kalo dilihat dari nama, EASY TIGER, dan Header blog saya yang bergambar kucing hitam. Kucing dan Harimau itu masih satu keluarga, jadi saya dan Easy Tiger adalah keluarga. (loh?)
Semoga, saya bisa ketemu langsung sama mereka, minta foto bareng, minta tanda tangan, dan minta cakaran mereka.

-sekian, rrraaawwwrrr ///

Tidak ada komentar:

Posting Komentar