Kamis, 07 Juni 2012

Renungan

   Gue kali ini pengen curhat, lagi gak pengen ngeposting blablabla tentang apalah itu. mumet. pertama-tama gini, gue masih mengherankan apa yang sebenernya yang gue mau. gue masih bingung tujuan hidup gue apa. gue masih bingung apa yang sebenernya yang terbaik buat gue. intinya, hidup gue dilanda kebingungan stadium akhir.
   Gue ngeliat orang-orang disekitar gue yang udah berhasil, gue mau kaya mereka.
   Ngeliat orang lain jadi sesuatu, gue mau jadi sesuatu.
   Ngerasain orang lain bahagia, gue malah sedih.
   Orang lain punya pacar, gue juga sedih.
   Orang lain diterima SNMPTN undangan, gue juga sedih.
   Orang lain punya blog bagus, gue juga sedih.
   Apa ini yang dikatakan Egois?
   Kenapa gue gak pernah mau berusaha buat apa yang gue mau?
   Kenapa gue selalu sedih kalo liat orang lain bahagia?
 

   Mungkin beribu-ribu pertanyaan yang muncul difikiran gue selama ini hanya pertanyaan sedih tanpa ada jawabannya.
   Karena sebuah ke-egoisan telah menghampiri bahkan melekat dikehidupan gue.
   Banyak yang menyarankan, kenapa lo gak mencoba ikhlas buat semua yang terjadi?
   Gue terlalu cemen buat ngehadepin kehidupan selanjutnya. yang masih gue cari adalah, Bagaimana caranya membuat kehidupan gue yang singkat menjadi kehidupan yang berwarna dan pebuh makna. selama ini yang gue dapetin hanya kehidupan instan. apa yang udah gue perbuat? yang bisa gue lakuin cuman ngebacot di twitter. gue gak punya keberanian buat memulai suatu kehidupan baru. karena didalam benak gue penuh dengan rasa takut dan malu.
   Mungkin sesuper apapun Quotes Mario Teguh itu gak akan mempan buat ngerubah diri gue yang melekat dengan sifat egois.

-Sekian,

2 komentar:

  1. FIGHT atuh, hadapi dg penuh semangat.. cemen ah, sahabat gue gak ada yg kaya gini,KEEP ON ! ! !

    BalasHapus