Kamis, 24 November 2011

kebo = gue

   pernah nonton film kambing jantan ? yang pemainnya Raditya dika sebagai si kambing dan Herfiza sebagai si kebo. kalo belum pernah, nih cuplikan filmnya..

kambing jantan
  Film yang sederhana tetapi emang gue banget ini punya tcerita tersendiri tentang diri gue. dari mulai keegoisan sampai kesetiaan. aduh gue lebay juga ngomongnya.
  dan yang ngebuat gue suka film ini adalah karena ada adegan bandaranya. dimana, disetiap adegan bandara pasti ujungnya pelukan dan nangis-nangisan. tapi, gue masih penasaran dan satau gue belum ada adegan bandara yang ngejar cowo/cewenya sambil ngesot-ngesot bawa tongkat dan ngomong "woy...alapyuu" kayanya emang belum ada dan mungkin kalo sampai ada berarti sutradara yang ngebuatnya itu rada gila dan gak tau bahwa penonton akan langsung muntah ngeliatnya. absurd  but i hate you ( gak nyambung ).

  tentang Kebo = gue . ini ceritanya..

1. si Kebo pernah mau dan hampir tapi udah diselingkuhin sama si kambing. ini juga terjadi dihidup gue. dimana belum lama ini gue mau dan hampir tapi udah diselingkuhin sama si itu. *tunjuk yang baca* .

2. pas ulangtahun si Kebo, si kebo berharap sama si kambing bahwa dia pengen ada sikambing pas ulangtahunnya. dan berdiri didepan kost'annya dengan memakai pita pink dikepalanya. begitu juga gue, disetiap ulangtahun gue , gue berharap bisa didatengin sama pacar gue dan dia pake pita pink. tapi? gak pernah !

oke udah dulu. cape. dadah... :p

1 komentar: