Selasa, 22 November 2011

Lembaran baru bukan berarti blog baru

    Pernah gue baca distatus facebook kaka kelas gue yang isinya kurang lebih begini , "cinta pertama itu dateng pada usia 20 tahun. selebihnya, itu cuman cinta monyet" . itu yang gue inget dan gue makin bingung. apa selama ini gue cuman pacaran sama monyet ? dan apakah gue nyadar kalo gue selama ini sering makan pisang? (gak nyambung) . titik permasalahannya bukan di cinta monyet tapi mengenai si monyet itu sendiri.

   hampir sebulan ini seperti yang gue tulis sebelumnya, gue serig banget galau. mulai dari status di facebook sampai ngetweet yang pake hastag #Nangisdibawahshower . itu yang selalu membuat gue mikir, kapan gue bisa move on. sempet gue mikir kalo gue pengen bikin blog baru dan berarti lembaran baru gue telah dimulai pada saat gue bikin blog baru itu. tapi, gue sempet denger pendapat temen kalo mantan itu gak akan bisa dilupain. tetep aja, kalo kita udah sama yang lainpun mantan itu pasti akan diinget sampai kapanpun.

   Gue jadi inget apa kata Raditya Dika di filmnya Kambing Jantan. dimana dia gak harus selalu berkorban demi si kebo. kadangkala cinta itu emang gak selalu butuh pengorbanan. dan ternyata cinta itu gak serumit yang gue kira. cinta itu sederhana dan tergantung pada siapa yang dihinggapi cinta tersebut.

   Dan ini saatnya buat gue berdiri diatas batu besar dan teriak " AING OGE BISA MOVE ON "

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar