Kamis, 17 November 2011

sebulan sudah !

    Tepat satu bulan lalu...iya satu bulan lalu saya baru aja PEGAT sama pacar saya (re : mantan). kenapa? gatau !
    Tulisan saya kali ini lebih geje dari biasanya. tepat sebulan yang lalu saya PEGAT dan saya yang memegatkan dia. ada lah, beberapa hal yang ngebuat saya jadi pengen putus sama dia. salah satu sebabnya itu adalah dia melirik cewek yang ternyata lebih segalanya daripada saya. iya, bisa dibilang dia kaya lagu 7 icon. tau meureun lagunya. gausah dinyanyiin. suara saya alangkah sekali soalnya.

   kenapa acara PEGAT nya saya mesti ditulis di blog? karena saya lagi gak punya tempat buat curhat. temen curhat saya mungkin lagi sibuk sama urusan dia. ah tau lah, pokona mah hayang curhat di blog weh. mungkin saya bisa menyimpulkan bahwa dia emang udah gak sayang lagi sama saya. dan mungkin juga saya terlalu sibuk dengan urusan saya dan mengabaikan dia begitu saja. PANTES SIH !
 
   Dimulai dihari pertama setelah saya pegat sama dia, yaitu saya galau abis-abisan. disekolah saya ngelamun. dirumah saya ngelamun. tapi anehnya, temen-temen saya nganggep saya selalu ceria alaihim gambreng. padahal? sampe sekarang masih galau. edan pan yah? galau sebulan gitu.

  semenjak kejadian pegat sama dia gara-gara wanita lain, saya jadi males pacaran. dan mungkin, saya mengalami yang namanya disintegrasi kepercayaan kepada seorang laki-laki. kesimpulan lagi, lelaki itu buaya darat. atau crocodile hunter (teu nyambung). sempet saya deket sama seseorang lagi, moal dicaritakeun. pokona mah si dia nya rada teu sensitip. ngan saukur heureuy sugan ah !

   intinya..
YOU'RE NOT MY EX. BUT YOU'RE MY BIG MISTAKE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar