Rabu, 11 Juli 2012

Kira-kira saya itu kaya apa ya?

   Gak kerasa saya udah mau kuliah, dan gak kerasa saya bukan ABEGE lagi. saya mesti gimana ya, salto atau ngobrol sama tihang listrik?
   Kalau dikategorikan, saya ini seperti apa kira-kira?

1. Anak Unyu Lucu ( re : unyu itu anjing )
budak ieu asli lucu ! =))
    Kalau saya dikategorikan sebagai anak kaya poto diatas pasti pada pengen muntah semua. tapi dipikir-pikir, muka saya gak keliatan kaya anak umur 19 tahun, setaun lagi mau kepala dua. lima taun lagi mungkin jodoh saya udah ditangan dan sepuluh taun lagi, saya udah ngasuh anak (anak tetangga). Mungkin saya lebih keliatan kaya anak umur 17 tahun
(beda dikit). dan ini poto terbaru saya. TERSERAH MAU MUNTAH JUGA !
it's GOOOOOOOOOOD
2. Blemoh/ Oneng

    Saya terkadang keliatan seperti si Patrick. saya itu agak lemot, bukan agak sih, tapi banyak lemotnya. Lemot dalam banyak hal. lemot dalam hal ngobrol, lemot dalam hal percintaan (ehm), lemot dalam pelajaran. iya saya GAK PINTER. PUAS?
   Tapi, dibalik kelemotan saya, saya adalah orang yang tahan banting, tapi bukan berarti saya ini karung beras, lho !
like a soldier !
3. Strong Woman 
asa jadul :p
   Saya selalu mengklaim diri saya sebagai orang yang kuat. saya orangnya jarang banget nangis, apalagi nangis karena putus cinta. Saya orangnya gak peduli dengan masalah yang datang silih berganti, hadapi dengan woles dan se woles eskrim woles. oke woles?
  Saya mau memberi sedikit masukan aja, buat apa sih kalian nangis karena putus cinta, pacar selingkuh, atau pacar ke gep selingkuh (sama aja buset)? kenapa hayo? kalian terlalu cinta, terlalu sayang, terlalu berharap, atau terlalu percaya bahwa dia adalah jodoh kalian? saya sarankan, hindari kata 'terlalu' karena 'terlalu' itu gak baik. terlalu itu sama aja dengan berlebihan. kan sudah diajarka, bahwa berlebihan itu temannya syetan.  =))

4. TERSERAH KALIAN DEH MAU NYAMAIN SAYA KAYA APA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar