Senin, 06 Agustus 2012

Bolanggg

    Hari sabtu sebenernya saya berencana buat nganter temen saya ke Unpas buat daftar ulang. berhubung dia sakit, jadi dipending ke hari senin. oke, saya iyakan.
    Ceritapun dimulai.... *sumpah ini bukan horror*

    Hari minggu adalah hari yang paling ngebetein. kenapa? keyboard laptop saya huruf A nya copot. asli bete setengah sadar. dan siapakah pelakunya, tak lain adalah ade saya sendiri. gondok inimah gondooook ! . sekitar jam 11an , saya di sms sama si temen saya tadi,bahwa hari senin kudu jadi. saya iyakan dengan terpaksa karena bete tadi.
    Saya janjian dirumahnya sekitar jam 6 pagi. dengan keadaan saya yang belum tidur sama sekali, dan dengan mata meletet alias setengah tidur. saya berangkat ke Telagasari buat naik elf, ini bukan kendaraan peri. tapi sejenis mobil yang kecepatannya kaya film Tokyo Drift. singkat cerita saya udah sampe lamaran, yaitu tempat berhentinya bus Cikarang-Bandung. saya nunggu sekitar 25 menit dan pegelnya minta ampun. disela-sela nunggu, ada kejadian menggelikan. saya dikedipin sama amang2 tukang truk sama amang2 yang naik ancot. saya ga bakal nyeritain kondisi fisik mereka, yang pasti suram.
    Akhirnya bus yang saya nantikan datang... *gak usah tepuk tangan*

    Saya naik bus itu dan....gak kebagian tempat duduk. ada juga paling belakang sama para lelaki yang entah darimana asalnya. oke, bete lagi.
    Singkat cerita saya udah dapet tempat duduk yang layak. tapi apa yang terjadi kemudian? ada cewe2 seumuran saya pada ngeliatin saya. hih situ oke? -,- oke saya abaikan. dan yang bikin saya pengen ketawa adalah, dia pake bb yang masih ada barcode di casing nya. bb baru nih. hih !
    Akhirnya setelah perjalanan yang panjang dan melelahkan, sampailah di terminal leuwi panjang. nyari2 angkot jurusan kalapa, nemu juga. dan apa yang terjadi lagi? si supir ngamuk gara2 ditinggalin 5 penumpang karena kelamaan ngetem. akhirnya dia ugal-ugalan, dan nenek2 yang duduk didepan saya jatoh. terkutuklah kau, pir ! . sampe di daerah kalapa, saya sama temen saya nyari ancot warna ungu dan gak nongol2. dengan terpaksa dan penuh gaya, saya naik taksi. apa yang saya lakuin didalem taksi? mantengin argo. degdegan dong yah. ternyata habis 15rebu buat naik taksi. sampai di unpas dan wow, anak unpas pada ganteng. gak semua sih, pokoknya ada yang ganteng.
    Sekitar jam 10 sampai jam 12 saya nunggu temen saya yang daftar ulang. ribetnya bukan main. akhirnya saya cuman ngahuleng dan baca novel.

................................bersambung. tunggu di bolanggg part#2 HUAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar