Selasa, 14 Agustus 2012

Doodle Art

    Entah kenapa, kalau saya megang spidol sama pensil, saya suka mikir 'kayanya saya salah jurusan' . saya adalah mahasiswi Sosiologi yang punya passion ngegambar. tapi, saya gak bisa ngegambar di corel atau photoshop. walhasil, saya lebih suka menggambar di kertas. dan sensasinya, luar biasa.
   Saya baru nemuin passion saya itu digambar akhir-akhir ini. dan ini hasil ngelamun dan jadilah gambar-gambar ini, sebut saja doodle art, meski yaaa biasa aja :p


'The Kribs'
'indonesian idol doodle'
simple castle
doodle
ART is an awesome things !

3 komentar:

  1. doodlenya bagus :)
    aye juga demen yg begituan, gambar2 di krtas binder..hehehe...
    salam kenal.. :)

    BalasHapus
  2. makasi gan :)
    wih, doodlenya ada di blog agan kagak? pen liat huehehe :D
    iya salam kenal juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah...di kertas je..
      di blog cuman ada digitalnya :)

      Hapus