Sabtu, 26 Maret 2011

mereka yang tidak beruntung ! ha

Umur udah mau 18 taun. Tapi, jumlah mantan pacar cuman segini-gini aja. Gak nambah. Asa gak keren cuman punya mantan 4 ekor. Tapi 3 deng, soalnya sama yang sekarang putus nyambungnya udah ribuan kali. -_-"
Hanya mengingat aja kejadian dari mulai SMP sampai sekarang. Saya masih inget siapa orangnya dan gimana kenangan sama dia. Dan bagaimana dia nembak saya.. Uh asa seneng kalo nginget kejadian ini. Tapi sayang banget, my first love bukan manta saya. Saya suka banget sama dia. Ah.. Tapi dulu.

-Mantan pertama : dia orangnya lumayan ganteng. tinggi dan mukanya mirip kaya orang cina belom jadi, alias sipitnya nanggung. Pas masih kelas 1 SMP awal, saya jadia sama dia. Saya jadian waktu itu pas ulangan geografi. Dan kita kebetulan duduknya bareng. Dia tiba-tiba nembak saya. Lumayan deg-degan. Haha.. Saya terima aja, karena dia orangnya smart. Tapi sekarang pas SMA, saya satu kelas lagi sama dia. Dan dia berubah 180 derajat. Dikelas tukang molor. Tapi tetep,pinternya masih ada. Haha. Kenangan sama dia gak terlalu banyak, cuman jadian 3 hari. Hal terakhir yang membuat kita putus adalah sebuah penghapus. Saya di lemparin pengahapus board. Kena muka saya. Dan saat itu juga saya putusin dia. TRAGIS YA?

-Mantan Kedua : mantan yang ini, yang paling buat saya trauma buat pacaran lagi. Kenapa? Dia kayaknya orang sakti tapi mukanya bukan muka sakti. Mukanya lugu setengah mampus. Agak pendiem, idungnya mancung (baca :gede), tinggi. sebenernya, antar mantan pertama sama mantan kedua, jarak jadiannya cuman 1 minggu. Dia ini nembak gue secara langsung didepan semua anak-anak sekelas. Sumpah saya malu, tapi terima aja deh. Lumayaaan.. Haha.. Lumayan bageur ka kantong mah. Wkwkwk :p . Tapi, saya cuman 1 minggu jadian sama dia. Setelah saya putusin, dia ngomong sama saya kalo saya gak akan jadian lagi sama siapapun selama 2 tahun. Ternyata? ITU BENER-BENER TERJADI ! Sial gue kena kutukan !

-Mantan Ketiga : mantan yang satu ini emang gak special sama sekali. Kenapa? Kita cuman sms.an doang. Tapi kalo diliat dari fisik, emang yang ini tipe saya banget lah. Bisa maen musik, lucu, dan rada cepak. Haha... Ah.. Tapi emang gak special. Jadi biasa saja.

-Mantan ke empat : kalo yang ini emang banyak banget kenangannya. Sampe-sampe saya suka ketawa sendiri kalo nginget-nginget kenangan sama dia. Waktu itu, saya mau keren-kerenan jalan sama dia. Dengan ke sotoy an kita, kita jalan aja naek motor. Dan tragisnya, kita gak tau jalan. Hasilnya, saya cuman bisa kukurilingan sama dia gak jelas. Pulangnya beli es kelapa di prapatan. Alah nikmaaat. Haha... Terus pas saya ultah, dia kasih saya hadiah. Aaah so sweet. Tapi sayang banget dia nya waktu itu lagi sakit parah.dan yang ngasihin kadonya bukan dia. Tapi temennya.. Terus lanjut, kita sempet putus lebih dari 5 kali. Kalo kata pepatah sunda mah, ini tuh awet rajet namanya.

Itulah riwayat kisah cinta saya sama mereka-mereka yang kurang beruntung karena dapetin saya. Haha..

SEKIAN ! Cape ngetik.. Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar