Selasa, 22 Maret 2011

Termewek-mewek

Aslinaaaaaaa... Hari senin hari ter koplok, ter kampret dan tersanjung... Dan ini pengalaman ke sekian saya tentang yang namanya KEGAGALAN ! Saya fikir, saya cuman gagal dalam masalah percintaan. Tapi juga gagal dalam masalah tugas menugas. Waktu sebelum libur kemarin, saya sama temen2 dikasih tugas sama guru Bahasa Indonesia. Disuruh bikin Biografi. Dan saya ditunjuk buat jadi tim kreatif. Saat itu sih, saya ngerasa seneng2 aja gitu. Pas ditengah2 saya lagi ngurusin biografi, saya cek e-mail. Apakah tugas anak2 pada masuk? Ternyata... NO ! Cuman 10 orang yang kirim e-mail biografi. Sumpret..kampret... Gimana saya bisa ngerjain tugas2 mereka? Kalau biografi mereka aja belom pada dikirim. Ini buat gue was2. Takut nilai mereka jeblok. Tapi merekanya sendiri gak peduli. Yasudah...
Udah ampir 1 minggu, tiap hari saya cek e-mail. Tiap hari... BAYANGKAN ! TIAP HARI *saking emosi*. Mau dikerjain tugas yang ada, tapi berasa kagok. Gak dikerjain serba salah.. Tapi hati saya gretak... "GEUS NU PENTING MAH URANG PADULI". Saya cuman ngerjain tugas itu berdua sama si mamih. Dari siang ampe sore. Nungguin anak2 kirim e-mail. Waiting not responding.. Garilla.. --"
tanggung jawab PUSSSS !
Singkatnya, pas udah masuk sekolah si bapa ngasih tau kalo deadline nya besok. Gilaaa... Ini mah harus gaspoll. Saya sama si mamih ngadukdek dua an weh ngerjain tugas. Dari jam 1 sampe jam 6 sore. Banyak banget cobaannya. Dari mulai warnet pada tutup, dan ada 1 warnet buka. Tapi printernya rusak. Udah hujan gede... Gilaa.. Pengorbanan ini mah. Didemi alohkeun.. -_-"
Pokona semuanya udah beres, dan saatnya dikumpulin. Pas dikumpulin, si bapa komentar abis2an masalah biografi kelas kita. Tiba saatnya... "Ini punya Melawati mana? Ko gak ada?" Jreng.. Si mela langsung kedepan dan dengan wajah semraut. Tiba saatnya saya pembelaan. "Pak, gak ke print". "Oke, mela saya coret". JENG.. Bumi gonjang ganjing, si mela langsung mewek. Dan gue gak lama kemudian ikutan mewek, karena ngerasa bersalah. Hadeeeh -_-""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar