Sabtu, 12 Maret 2011

Upil transformate to mortil

Oke hal sepele ini yang paling ngebuat gue risih. Mengganggu keamanan dan kestabilan negara. Bahasa gue emang lagi rada2 nyerempet kayak diplomat, itu cita2r terpendam gue.. (Stop !)
Satu hal yang lagi gue alamin sekarang, gue lagi gedeg banget sama satu manusia nih. Bagi dia ini masalah kaya upil, tapi bagi gue ini bisa jadi mortil.. Kenapa? Gini..
Kalian pikir deh, mana ada sih sms nyasar lebih dari 1X? Mau nyari perhatian? Gak segitunya. Dan herannya, dia sadar sebelum gue sms. Apa maksudnya? Dan, kira2 kalo hitungan detik, gak sampai dari 15 detik dia langsung sms "Maaf salah kirim". Wadepakk !
Betapa gedeg nya gue saat itu. Apa sih maunya? Pertamanya gue maklumin, tapi ko jadi keseringan salah kirim. Pas gue tanya kenapa, dia malah jawab "kepencet, yang aku inget cuman nomor kamu". Apadeh? Mau ngegombal tapi bikin gue kesel, itu yang namanya ngegombal? BUKAN ! Itu namanya nyari perhatian... 1X sms nyasar bagi gue Upil. Tapi kalo udah 2X? Itu mortil..
Sodara-sodaraa... Upil bisa jadi mortil. Caranya? Kumpulin upil, bentuk kaya mortil. Selesai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar