Sabtu, 08 Januari 2011

Cara menghadapi COWOK sehari-hari

    Yap ! Cowok sebenarnya gak menyadari, kalau ternyata mereka itu sama ribetnya kayak Cewek. Jadi 1 sama lah. Seri...

    Sebagai kaum wanita yang menyayangi sesama kaum wanita, saya akan sedikit saja memberi tau pada kalian semua kaum wanita. Panduan mengahadapi cowok sehari-hari. Oww anda pikir saya nyontek Novelnya Raditya Dika? Saya tidak nyontek, tapi saya hanya membela diri sebagai wanita. Haha :D , oke Bang !
Oke begini. Cowok kalau dihadapan cewek, kadang-kadang suka pendiem. Kalo enggak ya nyosor-nyosor. Nah..bisa jadi kalau dibelakang kita, mereka itu kebalikannya.

Ciri-ciri cowok tukang Selingkuh :

1. Pendiam tapi nyeleneh
2. Rata-rata gaya rambutnya Kenjen band
3. Selalu banyak alasan kalo mau diajak jalan
4. Ngakunya gak punya pulsa, padahal anak orang kaya
5. Susah diajak serius

Nah, tadi ciri-ciri cowok tukang selingkuh. Terus dalam memilih pasangan, kita juga harus milih-milih..karena ini demi masa depan kalian juga.

Kriteria cowok Baik dunia akhirat (haha) :

1. Serius kalau bicara
2. Janji selalu ditepati
3. Selalu ngingetin kita sama Ibadah
4. Gak banyak ngegombal tapi terbukti kesetiaannya
5. Mau digimanain aja tetep cinta sama kita
6. Sayang sama orangtua
7. Mapan (pastinya)

    Kalau cewek memilih cowok mapan, bukan berarti dia matrealistis. Tapi emang uang juga perlu. Dikira kita mau makan cinta terus.... Oke kaum Wanita? Sadap cuy.. Hhaha..
Yasudah yah...saya cape ngetiknya.. Haturnuhun.. Hhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar