Sabtu, 29 Januari 2011

Ini Saya


Sebenarnya ini tuh blog kesekian saya. Cuman gara-gara bingung oprasiin Blog teh jadinya udah beberapa kali diabaikan. Yasudah, berhbungan sekarang saya niat buat ngurus blog ini jadi weh saya bikin http://freeadventureparabolang.blogspot.com . di blog saya yang ini saya pengen mencurahkan sebagian cerita hidup saya dan sebagian dari apa yang saya temui disekitar. Yah…istilahnya mah init uh diari saya lah. Diari versy modern. Haha.
                              Saya itu punya hobbi baru semenjak mengenal software buat edit foto. Yaa otomatis, saya suka sekali sama yang namanya edit foto itu. Sebenarnya saya juga suka photographi, tapi gak ada modal cameranya. Pengen deh punya camera SLR. Tapi gitu, inta dibeliin tapi gak jadi-jadi. Sebenernya camera digital aja ada sih, tapi gak asik juga pake camera begituan. Hehe..
                              Cukup menegnai hobbi saya, sekarang lanjut dikehidpan saya. Nah, saya tuh anak pertama dari 3 bersaudara. Adek saya dua duanya laki-laki. Jadi kata orang sih wajar kalo saya rada-rada kayak laki-laki. Alias tomboy. Ohehe :D . PACAR? Oh itu sih rahasia… jangan dipublikasikan.. haha.
                              Mengenai masalah pertemanan, ya… saya punya banyak teman dan Alhamdulillah mereka baik dan care sama saya. Dan menurut saya, berteman itu jangan memandang dari segi manapun. Dan jikalau kita berteman tetapi karena kita suka akan sifat atau sikapnya maka iu bukan arti dari teman yang sesungguhnya. Menurut saya, berteman itu jangan memakai alasan. Berteman lebih asik tanpa alasan. Bingung yah? Biarlah kalian sendiri yang menfsirkan kata-kata saya tadi…
                              Yang tertarik berteman dengan saya tanpa alasan, liat dibawah ini…
Facebook          : http://facebook.com/puspa.cs
Twitter               : http://twitter.com/puspacitato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar