Rabu, 26 Januari 2011

Positifnya jadi Jomblo (For Girls)

Okey nih... saya baru aja seminggu jomblo. (maap sedikit curcol) hha. jadi, saya kira jadi jomblo itu tersiksa, gak ada yang perhatian lagi...ya pokoknya berasa ada yang kurang deh... coba deh kalian yang pernah jomblo pasti ngerasain hal yang sama.
begini, saya akan sedikit menceritakan gimana dampak positifnya jadi seorang jomblo yang saya rasakan. awalnya pas hari pertama, kedua ketiga emang jadi jomblo itu super duper gak enak... tapi liat deh enaknya jadi jomblo itu apa...
1. Kalian lebih leluasa kalau kemana-mana. gak ditanya ini itu, dan segala macemnya. pasti deh, kalau kalian ditanya "lagi dimana? ama siapa?" risih bukan? nah..
2. Kalian lebih punya banyak temen cowok (bagi cewek) . biasanya cowok itu cemburuan banget kalau kita lagi sama temen cowok kita.
3. Kalian lebih hemat pulsa. biasanya, waktu masih pacaran kita habis pulsa hampir 5 ribu per hari. itu plus telponan juga. mending kalau cowoknya baik. kalau pelit? berabe kita.
4. pas kalian masih pacaran, cowok yang awalnya deket sama kalian pasti akan langsung menghindar. tapi pas kalian udah putus, pasti mereka dengan sendirinya akan mendekat. (asli ! )

Nah, itu baru beberapa point yang sudah saya alami sekarang ini. jadi, percaya gak percaya inilah faktanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar