Jumat, 07 Januari 2011

Memang yang berlebihan itu GAK BOLEH

Oke teman, begini masalahnya. Tau Fans kan? Ya tau dong..kalo gak tau kebangetan bener dah. Haha.. Heup ah isuk-isuk geus ocon di ecan. Heuheu.. Begieu masalahna, menurut saya Fans itu dibagi beberapa macam.
1. Fans Fanatik
2. Fans Semi Fanatik
3. Fans biasa saja
Kita jelaskan satu persatu, ngan punten weh mun penjelasanna rada ngacapruk..da ceuk judulna Blog na ge' Diajar jadi Blogger. Haa
Oke, tanpa basa-basi karna nu basi teu bisa di haneutkeun,,
1. Fans Fanatik :
yaitu seseorang yang mendewakan suatu kaum/individu yang terlalu berlebihan dan sangat diluar nalar manusia, dan pada umumnya fans fanatik itu mengikuti semua tingkah pola si idolanya itu baik positif maupun negatifnya . Jadi bisa diartikan, fans fanatik itu adalah seseorang yang terlalu meng-elu elukan suatu kaum..dan itu jatuhnya seperti gangguan jiwa. Apapun dilakukan demi idolanya itu.
2. Fans semi fanatik :
yaitu seseorang yang meng idolakan suatu kaum/individu dan dia mengikuti semua tingkah polah si idolanya itu, tapi dia hanya mengambil positifnya saja ataupun negatifnya saja. Jadi dia meng idolakannya itu setengah-setengah.
3. Fans biasa saja :
yaitu seseorang yang mengidolakan hanya karena dia punya rasa sebatas suka. Dan dia tidak berniat untuk mengikuti tingkah polah si idolanya tersebut.

Jadi, teman-teman bisa mendefinisikan diri kalian sendiri termasuk jenis fans yang mana ! Fanatik, semi fanatik atau Biasa saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar