Kamis, 27 Januari 2011

Futsal jeung barudak XI IPS 1 (Resident)

Senangnyaaaaa hari ini. seharian bareng anak-anak XI IPS 1 anu garelo jeung asik lah. hha. nah, hari ini kita anak-anak Resident (Republik Social Siji Independent) semuanya tanding futsal lawan SMA Tetangga. yaitu SMAN 1 Lemah Abang. saya sendiri, jadi penjaga keperawanan gawang IPS 1 SMAN 1 Telagasari. yang jadi Strikernya si Febi sama si Laela. terus yang jadi Gelandangnya tapi lebih tepat Gelandangan itu si Mela atau sering dipanggil Boas. kenapa? karena dia pecinta persipura dan mengklaim diri sebagai istrinya Boas Salosa. hahaha... si bule tapi hitam. gkgkgkgk... terus yang jadi sayapnya si Rika, sebenernya dia anak Seni Tari. tapi jago juga maen bolanya. hha...
       Nah, tadinya kita tuh udah pesimis aja ngelawan SMA L.A , soalnya usut punya usut SMA L.A pada jago maen futsalnya. saya udah deg-degan aja takut keperawanan gawang saya terbobol. panas dingin, hujan badai. hha kaya lagu.
      Selain anak cewek yang futsal, anak cowok juga sama ikutan futsal. sama-sama lawan SMA L.A. dan badannya yang gede-gede. sedangkan cowok SMANET? kuntet istilahnya mah. hha.... Yang jaga keperawanan gawang SMA kita itu si Anday, yang jadi strikernya si Jejen sama si Ole alias Yoga. terus yang jadi gelandangnya si Nunu sama si Aldy alias mas Bejo. hha...
Nah ini nih, salah satu foto dari TIMNAS XI IPS 1,, yang pake kerudung itu manager... hhaha.
      Ya.... pas gue tanding, gue lumayan pesimis, gue udah kejebolan 4 bola. waaaah, gawang udah gak perawan. hha. tapi, dengan adanya si Febi yang gerak-geriknya hampir mirip Gonzales, dia masukin banyak gol. lupa deh berapa. pokoknya hasil akhirnya 8-4 buat XI IPS 1. yeaaahhhh,,, we are RESIDENT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar