Senin, 04 Juli 2011

Famous...Famous...Famous

       












       FAMOUS ! . kata yang paling tepat buat anak SMA jaman sekarang. gue sendiri sempet pengen jadi orang yang famous disekolah. tapi setelah dipikir-pikir. gak mungkin banget gue jadi seorang yang famous.kenapa? karena emang orang yang famous disekolah itu dilihat dari cantiknya dulu. lah gue? canti juga enggak..yang ada aneh sih iya (eh).

    Apa yang kali ini gue mau bahas? entah...gue juga bingung... mau bahas tentang famous, gue gak pernah ngalamin. mau bahas tentang keanehan gue entar disangka buka aib. gue galau... oke GALAU. lagi-lagi nyasar kebahasan galau. bosen sebenernya. ah...

   
   Ngebahas famous aja lah. hehe...
     Cerita gue tentang famous berawal dari zaman SMP. dimana gue dulu pengen banget yang namanya masuk osis. sedangkan? aturan main di osis waktu smp itu sangatlah kotor. uhh kotor. iya iya kotor. yang ditawari masuk osis waktu itu adalah "anak yang masuk 3 besar dikelas" oke gue langsung seneng banget. tapi, pas gue udah ngacungin tangan, betapa sakit hatinya gue yang ditunjuk bukan gue yang waktu itu masuk 3 besar. tapi, yang cantik dan gak masuk 3 besar. BAGUS ! aturan mainnya udah gak asik ini...

   Dari situ gue udah gak niat masuk organisasi apalagi yang namanya osis dijaman smp. haduh...gak asik. gue nyoba peruntungan buat jadi famous lagi adaah main sama anak-anak yang "terkenal famous".

  Main sama anak-anak yang udah famous itu enak ya. deket sama mereka dan ngerasa dilindungin. tapi.... ternyata gue salah gaul. anak yang famous tipe kedua adalah adalah anak famous akibat NAKAL. bagus... gue gak jadi lagi jadi anak yang famous. kembali lagi menjadi anak aneh selundupan. gak enak jadi gue waktu smp. udah badan gendut, rambut kribo, pake kacamata... gak banget !

   Gue gak mikirin samasekali tentang famous pas smp sejak 2 kejadian tadi. dilanjut mencari famous pas SMA.

   Pas SMA (sekarang) menjadi famous itu lebih susah ketimbang pas smp. tapi, menjadi famous di SMA lebih enak .. cuman modal punya jabatan. yap... disitu gue mencari-cari jabatan. gue ikutan organisasi dan ekskul. dan disitu, ngadapetin jabatan itu gak semudah yang gue fikirin. gue harus punya Attitude, Public Speaking and Smart.  bagus...syarat yang sangat sulit bagi gue yang gak pernah ikut organisasi pas waktu smp. gue masih inget, pas pertama kalinya gue ngeberaniin diri ikut presentasi didepan kelas pas waktu kelas 9 SMP. itu pengalaman pertama gue dan sekaligus nambah berjuta-juta ilmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar