Jumat, 08 Juli 2011

Just for Widikidiw

   Mungkin ini salah satu tanda keprihatinan gue sama musibah yang dialami oleh vokalis Vierra (Widi). Gue bukan fans fanatiknya dia, tapi posisi gue disini adalah sesama perempuan dan sesama pecinta sepeda Fixie. oke emang posisi gue disini amat sangat gak penting, tapi gue juga ikut kesel sendiri dan tercengang sendiri ketika pertama kali liat akun twitternya Kevin - Keyboardist di Vierra yang nunjukin bahwa dia emang lagi nyari dan lagi panik banget saat itu. oke gue abaikan aja karena, "apasih ini? perasaan kayak yang so' penting." setelah beberapa jam kemudian, ada yang pakai Display Picture Trending Topics yang ditwitter, dan diposisi ke-6 saat itu adalah "Vokalis Grup band Vierra diculik" . dan gue disitu langsung "Hah? yang bener?" gue langsung search ditwitter dan gue liat apa yang mereka bicarakan tentang widi. dan disitu gue ketawa kecil karena heran, "Orang lagi kena musibah tapi ko sempet aja dihujat ini itu, dibilang apalah karena keluyuran malem".
 
    Seperti kata pepatah, "Don't judge a book from the cover" (bener gak sih pepatah gue bahasanya? haha lupa). ya pokoknya itu deh, jangan nilai seseorang dari luarnya aja. dan gue juga tau dari twitternya Widi , kalo dia emang sering nongkrong di Kemang. dan menurut gue, anak Jakarta nongkorong malem bahkan ampe subuh itu udah biasa banget. dikira anak nongkrong sampe subuh itu anak nakal? atau yaa sebutannya apalah. gak ngerti dan gak mau ngerti. dan gue juga tau, kalo widi suka ngetweet tentang rutinitasnya dia kalo gak Manggung, dia anak Sepeda (Fixie), dia suka main basket.

    Widi siapa gue? sehingga gue begitu prihatin sama musibah yang dia hadepin sekarang. dia bukan sodara gue, bukan kaka gue, gue bukan fansnya dia tapi gue mengagumi dia dari segi "Sabar". dia selama ini emang gak pernah ngeluh tentang apa-apa, baru tadi gue liat dia ngetweet kata kasar. dan gue memaklumi, batas kesabaran seseorang itu ada batasnya. widi dihujat karena dia dianggap cewe nakal karena nongkrong. padahal, saat itu Widi lagi main basket sama temen cewenya didaerah Bulungan...

Sekian saja dari gue, dan ini adalah salah satu bentuk keprihatinan gue sama Widi. dan satu pesan gue, jangan nilai seseorang dari luarnya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar