Sabtu, 23 Juli 2011

when i'm with him, i am thinking of you

   jujur, gue emang mau digimanain susah buat move on. udah deket sama cowo lain aja masih keinget sama mantan. apa mungkin karena dulunya pacaran lama banget, dan putus ditengah jalan karena hal sepela dan keegoisan gue sendiri. tapi, emang gak dapet ditepis dia itu mantan terindah buat gue. (terlalu lebay, tapi kenyataan).
  
   Iseng-iseng browsing lagu di 4 shared. lagi nyari lagunya Audrey Tapiheru, eh ketemunya lagu Katy Perry- Thinking of you (cover by gamaliel n audrey). abis itu gue search lirik lagunya dan... BRAG ! ada satu penggalan lirik yang sama banget kaya isi hati gue sekarang... Cause when i'm with him,i am thinking of you...  ! yap, pas gue bareng sama cowo lain, apapun terasa sama dia dan emang gak bisa dipungkiri segala sesuatu yang gue fikirin adalah dia. all about him. meskipun beberapa orang tau kalo dia sempet nyakitin gue karena satu hal, tapi emang gue gak bisa lupain dia.....

CAUSE WHEN I'M WITH HIM, I AM THINKING OF YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar