Jumat, 01 Juli 2011

Kapan? When?

   Lagi2 pertanyaan ini muncul ketika saya liat album foto temen saya sama pacarnya. hemeh...betapa sedihnya jadi jomblo. meskipun kalo sama temen-temen lupa semuanya, tapi kalau lagi sendiri gini jadi inget lagi akan masa-masa indah waktu pacaran. ah edanss...

  pertanyaan yang sekarang lagi muncul difikiran saya adalah...
KAPAN ? WHEN ?

1. Kapan saya punya pacar
2. Kapan saya punya pacar
3. Kapan saya punya pacar.... oke sangat mengkhawatirkan.
inti dari permasalahannya bukan itu. tapi...

1. KAPAN SAYA BISA BENER-BENER LUPAIN KAMU?
2. KAPAN SAYA BISA BENER-BENER MOVING ON?
3. KAPAN SAYA BISA BENER-BENER NGEYAKININ DIRI SAYA KALAU KAMU ITU GAK PERNAH MIKIRIN SAYA?
4. KAPAN SAYA BISA BENER-BENER YAKIN KALAU KAMU ITU BUKAN TAKDIR SAYA?
5. KAPAN SAYA BISA MILIKIN KAMU?
6. DAN SAMPAI KAPAN SAYA HARUS MENUNGGU KAMU PUTUS SAMA DIA?

OH SHIT !  emang takdir yang saya rasakan saat ini bener-bener lebay dan yaa...alay.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar