Kamis, 24 Februari 2011

Are you ALAY?

Okedah... baru posting lagi  nih. hadeeeh... menyikapi fenomena yang lagi rame-ramenya dikalangan para Facebooker diseantero Indonesia. haha... ya... dipertemanan gue aja deh ya.. http://facebook.com/puspa.cs banyak banget yang pake nama akun yang bisa dibilang.. ALAY. aduh, ngomong2 masalah alay, kita definisikan dulu deh apa itu alay. kalo menurut gue sendiri, Alay itu singkatan dari Anak Lebay. jadi, lebay itu segala sesuatu yang sering dilebih2kan dan cenderung masuk ke gangguan kejiwaan. tapi, bukan orang gila juga sih. tapi tetep aja, orang lebay itu gak disukai sama orang2. apalagi lebay yang udah dibilang tingkat dewa. itu udah termasuk lebay stadium akut... alias stadium 4. :P
Yang gue anehin, akun mereka itu pada panjang banget. apa gunanya coba? "sorry ya... buat anak ALAY yang tersinggung". gak jelas deh intinya... dan yang akan gue jabarin adalah tingkatan2 ALAY yang ada di akun pertemanan Facebook gue..

1. ALAY stadium 1 : Alay jenis ini gak terlalu mengganggu penglihatan, tapi termasuk ALAY juga. misalkan : "DhEaNzZ NaX WdZ" . sebenernya kalo dinormalkan : "Dian Anak Wadas".
2. ALAY stadium 2 : gak jauh beda sama alay stadium 1, cuman ALAY jenis ini sangat susah dimengerti. misalka : "AkkUhH CiiCwELeMaH". (re : Aku si cewe lemah). dan indikasi menurut gue, dia ngasih nama akunnya itu pas lagi bulan puasa. soalnya lagi lemes2nya... haha (gak nyambung)
3. ALAY stadium 3 : Alay jenis yang ini selalu ngubah2 namanya sesuai sama perasaannya. misalkan : " ThYeA cYanX diiAceLaLU". nama itu dipake kalo dia masih jadian sama pacarnya. tapi pas putus, namanya jadi begini "ThYea BeNcii DiiAceLamAnyAa". TRAGIS !
4. ALAY stadium 4 : Alay yang satu ini gue golongkan jadi alay tingkat dewa. kenapa? karena namanya itu susah dimengerti dan males buat orang ngebacanya. misalkan : "Dhianzz yangtakrelabilapacarnyadirebutoranglain" . (males ya bacanya juga)..

Jadi, intinya... Are you ALAY ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar