Sabtu, 05 Februari 2011

I'm the first one who write on message "happy Birthday"

Yup, hari ini tanggal 6 februari 2011 . dan hari ini tepat hari ultahnya ehm… mantan gue. Tadinya, sebelum kita resmi putus tanggal 18 januari kemaren, gue mau ngasih something special buat dia. Tapi, something itu gue buang setelah dia mutusin gue. Sebenernya, gue juga punya SURPRISE buat dia tapi berhubung gue dan dia udah putus jadi GAGAL….
Gue mau sedikit cerita tentang semalem, gue semalem tidur hamper jam 2. Yap, gue mau bela-belain ngucapin “HAPPY B’DAY” doang sama dia.
Dan gue pun sms,
“Happy b’day yaa…” pas jam 12 malem.. jeng…jeng…jeng… gue rada gak nyangka sms gue dibales. Padahal biasanya jam 12 itu dia udah ada dialam mimpi.
“makasi ya pus..”
Dan setelah kita sms.an, dia pun ngerasa seneng masih ada yang inget. Dan gue juga seneng, ternyata gue orang pertama yang ngucapin “HAPPY B’DAY” sama dia.

I'm the first one who write on message "happy Birthday"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar