Senin, 14 Februari 2011

Tanpa judul !

    Fuuuhh...fuuuhh... setelah bertapa selama beatus-ratus tahun. saya akhirnya memberanikan diri untuk nulis lagi tentang si eta. bukan maksud untuk mengingat dia. tapi, saya pengen ngeluarin semua unek-unek. jangan salah baca jadi "utek-utek" itu mah anaknya nyamuk. ssuuuuut di seriuskeun yeuh...
    Tinggal menghitung hari, ampir sekitar 1 bulan saya putus jeung si eta. sedih sabenerna mah, tapi da kumaha. saya suka aneh kalo ngeliat diri saya sendiri lagi sedih. karunya ka babaturan ai ningali saya sedih, (aduh maap jad sunda bocor kieu). ahh... !
     Akhir-akhir ini saya suka denger dari temennya dia,  malahan dari sms dia langsung. pokoknya, dia itu kalau sms ke saya udah kaya pacar. ya saya sih oke okeaja, karena jujur aja saya masih ada rasa sama dia. tapi, lama kelamaan saya kayak yang di gantung gitu sama dia. cuman ngasih harapan kosong anu molongpong. kan bagi seorang cewek itu sangat PEURIH !. beberapa kali saya gak bales sms dia, tapi dia tetep sms saya. akhirnya saya baleslagi. tapi tetep aja, intinya saya itu digantung.
     jadi, kehidupan saya saat ini kayak lagunya Melly Goeslaw - Gantung
 (saya lagi males upload videonya)

GANTUNG- Melly Goeslaw
Ku harus menemui cintaku
Mencari tahu hubungan kita
Apa masih atau tlah berakhir
Reff:

Kau menggantungkan hubungan ini
Kau diamkan aku tanpa sebab
Maunya apa ku harus bagaimana
Kasih…

Sampai kapan kau gantung
Cerita cintaku memberi harapan

Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu

Detik-detik waktu pun terbuang
Teganya kau menggantung cintaku
Bicaralah biar semua pasti
Reff

Tentunya hubungan cinta denganmu
Membuat ku sakit
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu




tuh, yang digaris bawahi gue banget. mudah-mudahan dia baca, dan... seterusnya nanti lagi. saya mau bertapa untuk meneruskan salah satu bab ditulisan saya yang berjudul Welcome (bukan keset) . nuhun BLOG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar