Sabtu, 05 Februari 2011

Special present for your Couple..

Okey, hari Valentine tinggal menghitung hari guys. Meskipun gue pribadi gak ngerayain, dan gak percaya akan hari tersebut tapi gue seneng banget bias share sama kalian hadiah apa aja yang pas buat dikasih sama pasangan kalian di hari yang katanya SPECIAL itu.
Gue dapet daftar ini dari pengalaman temen-temen gue… cekidot.. à

1.      COKELAT
Meskipun cokelat itu makanan yang terbilang sederhana, tapi semua orang suka banget sama cokelat. Termasuk gue. Suka banget. Tapi jangan sekali-kali ngasih cokelat sama pacar kamu yang lagi dalam program diet. Bias-bisa, kamu diputusin ditempat kejadian.


2.      BUNGA
Bungan adalah hadiah yang paling murah meriah dan pas banget buat hari valentine. Tapi, kamu juga harus pinter milih warna bunga, jangan sampai kamu punya pacar yang bias dibilang tomboy dan gak suka warna khas hari valentine “PINK” , usahakan cari warna bunga yang sesuai dengan karakter pacar kamu. Kalau pacar kamu suka warna hitam, apa salahnya ngasih bunga warna hitam. Tapi dengan catatan, kamu sisipkan kata-kata yang ROMANTIS dan DRAMATIS.



3.      TEDDY BEAR


Ya, boneka teddy bear diatas mengibaratkan kalian itu pasangan yang selalu bersama. Usahakan kalian beli teddy bear jangan yang isinya 1 teddy bear. Dan usahakan beli boneka teddy bearnya berpasangan.

4.      NYANYI
Hadiah ini cuman bias dilakukan sama cowok/cewek yang suaranya bagus. Inget…. BAGUS. Jangan sampai kalian yang punya suara pas-pasan nyanyi didepan pasangan pas hari valentine. Bias kalian diputusin di TKP karena suara kalian yang kacau…


      Yup, cukup ya… daftar hadiahnya. Itu cuman menurut gue aja, barangkali kalian punya hadiah yang berbeda dari yang gue contohkan diatas. Thx…selamat mencoba dan semoga Valentine kalian menyenangkan. Bagi yang JOMBLO? Rayakan hari valentine kalian dengan berdo’a…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar