Sabtu, 28 Juli 2012

Gerakan Perubahan !

    Ini bukan tentang sebuah partai, ini bukan tentang slogan partai, tapi ini tentang perubahan yang wajib saya jalanin sebagai mahasiswi. *TEPOK JIDAT*
  
    Kebiasaan saya setiap ke toko buku, gak akan nyari yang lain kecuali novel komedi. tapi, kebiasaan ini ternyata harus sedikit saya hilangkan setelah tanggal 24 Juli 2012 kemarin saya dikasih tugas sama kaka angkatan saya di kampus. apa tugasnya? BELI BUKU SOSIOLOGI. awalnya saya cuman 'oh...gampang atuh !' . setelah saya cari dengan tema yang saya tentukan yaitu " Sosiologi Komunikasi" akhirnya saya dapet buku dengan judul

 " Paradigma Transformatif MASYARAKAT DIALOG Membangun Fondasi Dialog Agama-Agama Berbasis Teologi Humanis "

    Yang saya fikirkan saat itu adalah JUDULNYA MEN, BERAAAAAAT !!!!

    Tapi saya saat itu juga mau gak mau harus baca buku itu dengan ikhlas dan harus ngerti. kenapa saya harus baca? jujur saya takut ditanya sama kaka senior. apa karena saya korban film atau bukan, kaka senior itu kaya malaikat izroil. salah salah saya bisa mati kalo di tanya dan gak bisa jawab. PELISSSS -____-"

    Yang dibahas dalam buku ini emang berat, bener-bener berat. dan saya baru sanggup baca 4 halaman. sekian dulu, entar saya mau sedikit ngejelasin tentang isi buku ini lain kali. kalo saya selesai baca. HUAHAHAHA

- Best Regard, Junior ter-unyu KOPLAK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar