Minggu, 22 Juli 2012

Kamu

    Kasusnya sama seperti jatuh cinta diam-diam. hanya berani memandang dari kejauhan tanpa mau mendekati karena rasa malu.

    Inilah yang lagi saya rasain. Jatuh cinta. ternyata, saya berhasil move on dari mantan saya terdahulu, yang saya klaim bakalan gak pernah bisa saya lupain seumur hidup saya (lebay). tapi kenyataanya, saya emang udah give up sama masalalu saya. Seriously, i can't catch you in my dreams. you just my past :')

    Sekarang, saya mulai ngerasain lagi yang namanya jatuh cinta. dan ini adalah kali pertama saya jatuh cinta kepada orang yang belum saya temui sebelumnya. dia hanya sekedar teman di dunia maya, tapi entah kenapa, saya merasakan hal yang berbeda dengan teman dunia maya saya yang lain. saya merasa dia ada didekat saya. Saya selalu berfikir, saya harus Beraksi atau hanya Stalking ?

    Bagaimanapun, saya adalah seorang perempuan. meskipun orang-orang berkoar-berkoar 'emansipasi' mungkin dalam hal ini, saya gak berani buat ngomong tentang perasaan saya. dia, mungkin orang yang kesekian yang ada dihati saya. Saya senang ketika dia memberi perhatian sama saya, ya meskipun perhatian itu juga orang lain berikan kepada saya.

Untuk saat ini, saya hanya bisa melihat dia senang dengan dunianya, dengan segala harapan-harapannya, saya hanya satu dari sekian orang yang mungkin mengagumi dia.

    Yang saya ingat, Saya senang ketika kamu memberi ucapan selamat kepada saya, saat saya lulus snmptn . Saya senang ketika kamu me-Retweet tweet saya. Saya senang ketika kamu mengirim pesan kepada saya untuk meminta dukungan terhadap band kamu. Saya senang ketika kamu senang dengan orang lain yang kamu cintai. dan saya senang bisa kenal kamu, meskipun hanya didunia maya :')

- Puspa Nova Agustine :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar