Kamis, 19 Juli 2012

Korean Drama

    Beberapa bulan ini, saya ngedadak suka drama korea. sialannya, saya bisa nonton drama itu dari magrib nyampe subuh. non-stop. dan alhasil, saya jadi gampang pusing. dan hasil lainnya adalah, pas sebelum UN pun saya masih nonton drama korea, bukannya belajar. dan hasil buruknya adalah, nilai matematika saya 5.50. menyedihkan lah untuk ukuran anak SMA -___-"

    Semenjak saya nonton drama korea, saya jadi so korea sampe detik ini. makan makanan ala orang korea meskipun cuman makan Ramyun. minum, ya minuman Milkis produknya Lotte. daaaaaaaan saya jadi rajin makan pake sumpit. untungnya, toko mie ayam selalu ngasih bonus sumpit disetiap pembelian mie ayamnya. super sekali.

    Kenapa saya bisa suka drama korea? begini ceritanya

 Waktu saya masih bimbel di GO, temen-temen saya pada heboh dong ya nyeritain drama korea yang lagi hapenning, saya ngerasa cupu aja gitu. yang lain ngomongin k-pop blabla dan saya lagi-lagi gak tau, yang saya tau cuman Suju, SNSD sama 2PM. udah itu aja. daripada saya gerah dan gak tau apa-apa, saya nyobain buat hunting dvd drama korea di lantai 2 sebuah mall dikarawang. saya nyari-nyari, ternyata nemu yang pas lah ya. judulnya "No Limits (Heading to the ground)" .
    Setelah saya tonton, dan hasilnya...LUMAYAN RAME. dari kata lumayan itu, saya mau nyoba lagi nyari drama korea. oh iya, salah satu pemain no limits ini ada yang gantengnya bikin saya nge pause beberapa kali, namanya Lee Sang Yoon . dia perannya jadi pengacara gitu, tapi sayangnya, perannya jahat. uh Oppa jahad beud. haha :p
Lee Sang Yoon :*
   Saya mulai berburu lagi drama korea. kali ini saya jadi gak terlalu cupu masalah pergaulan. saya mulai keren. HUAHAHAHAHA. setelah saya searching di fesbuk dan twitter, ada judul baru. judulnya CITY HUNTER. kayanya rame dan saya akhirnya mendapatkan dvd itu dengan susah payah karena laku keras. ternyata, ada Lee Min Ho sodaraaaa.... Oppa kiss me, kalo perlu nikahin sayaaa Oppa :*
Cool yeah !
   Dan selanjutnya saya makin suka sama drama korea. ya lumayanlah ya, buat seukuran baru suka korea cuman punya 10an judul. perlu disebutin? huahahaha nih judulnya :
- Personal Tase
- Cool guys hot ramyun
- City Hunter
- Naughty Kiss
- Diary Baek Seun Jo
- Scent of a woman
- Love Rain ( ini nih yang ngebuat saya rela bolak balik karawang cuman buat ini )
- Dream High 2
- Take care of us, captain
eh totalnya 9. salah dikit :p

   Sebenernya, cerita-cerita di drama korea sama aja kaya sinetron Indonesia. hanya ada perbedaan sedikit, yaitu di permasalahan. kalau drama korea, inti permasalahan itu hanya satu dan cerita akan terus berkutat pada permasalahan itu dan jadilah sebuah ending. kalo sinetron Indonesia, si tokoh utama pasti ngalamin permasalahan yang berbelit-belit dan masalahnya pasti bercabang-cabang. dan sinetronnya beratus-ratus episode yang ngebuat saya males nontonnya.

1 komentar:

  1. city hunter dan personal taste udah nnton..
    ending CH jlek bnget, pdahal dramanya mantap.
    love rain justru aku kurang suka, karena pasangan my yoona si jang geun suk, aneh tampang geun suk tu..haha

    cobain rooftop prince deh !!

    BalasHapus