Sabtu, 28 Juli 2012

The Best Thing That I Ever Had !

   "HEY, WAKE UP ! HE ISN'T MINE"

    Mungkin cuman kata-kata itu yang menyadarkan saya, kalau kamu memang bukan siapa-siapa saya. hanya sekedar teman yang tidak tahu bagaimana perasaan satu sama lain. cukup untuk sebuah pengharapan, dan sudah cukup buat saya jatuh cinta diam-diam. entah dia baca postingan saya sebelumnya atau tidak. dan cukup buat saya untuk berharap lebih sama dia. tutup bahasana mengenai ini. ini saatnya buat saya untuk membuka kembali dan menata kembali hidup saya yang tadinya biasa-biasa aja, menjadi luar biasa.

   Ini adalah part baru dalam hidup saya, dimana saya punya sesuatu yang lebih untuk disyukuri selain perasaan terhadap seseorang. yaitu, rasa sayang saya sama teman-teman saya yang udah hampir 2 tahun ini saya kenal. banyak kenangan yang telah saya lewati bersama sahabat-sahabat saya. dari mulai kenangan yang manis sampai kenangan pahit. dan siapa lagi yang bisa membuat saya kuat selain mereka. hey, kalian tau, sebenernya saya sedih bakalan pisah sama sahabat-sahabat saya. mereka yang selalu ada buat saya, mereka yang ngingetin saya kalo saya salah, mereka tempat curhat saya, mereka tempat saya bersandar kalo saya lagi sedih, dan mereka adalah segalanya bagi saya.

Dokumentasi
euy amang odong2 ngahalangan wae !!!
ibu nagara ngangge kacamata
lapar jang?
dipantai gituh :p
tampang ternajis saya. gak ada yg motoin -___-"
ketawa ter UNYU !


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar