Sabtu, 21 Juli 2012

Untitled (karena pusing)

    Saya yakin, kalian pasti udah pernah punya pacar sekalipun kalian sekarang ini lagi jomblo. kalian pernah gak melontarkan sebuah pertanyaan ke pacar kalian dengan kata 'mengapa/kenapa' ? contoh kecilnya, 'kenapa sih kamu mau mau aja pacaran sama aku? aku kan biasa aja. gak kaya, tapi mirip Afgan.' . pasti pacar kalian punya berbagai respon terhadap pertanyaan barusan. beberapa jawaban dari pertanyaan tadi, bisa sedikit membuktikan 'kaya apasih pacar kalian'. yu cekidot :

1. kan aku sayang sama kamu apa adanya, bukan ada apanya :) (plus emot senyum) pacar seperti ini, biasanya dia emang bener-bener gak minta apa-apa dari kamu. cukup kamu perhatian sama dia, beres. pacar yang kaya gini yang harus diseriusin.

2. ah udah ah jangan dibahas. kamu lagi apa? pacar seperti ini yang biasanya suka mutusin kamu dadakan. dia itu susah buat diajak kompromi, orang yang seperti ini biasanya, dia hanya mementingkan diri dia sendiri tanpa mau tahu apa yang orang lain mau. jangan dihindarin, tapi kasih perhatian lebih.

3. mau tau aja apa mau tau banget?  tipe pacar yang paling berbahaya, ini tipe kamseupay. hati-hati !

4. kenapa? kalo aku tahu, aku mungkin mau jawab. tapi aku gak tau kenapa :( (plus emot sedih) pacar seperti ini adalah bener-bener lopdet sama kamu. dia gak tau kenapa dia bisa sayang sama kamu. apa boleh buat, jangan ninggalin pacar tipe kaya gini, dia bener-bener sayang kamu.

    Nanti akan direvisi lagi, ini hanya edisi sementara. hahaha

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar