Jumat, 13 Juli 2012

Dochi Sadega's Style

kasep ih :*
   Tau Dochi Sadega? masa gak tau, yang gak tau berarti gak gawl. dia adalah bassist sekaligus vokalis dari band Pee Wee Gaskins atau disingkat PWG. saya suka heran sama temen-temen sekolah saya dulu, mereka selalu ngaku APWG (anti pee wee gaskins), tapi gaya dan style mereka selalu sama kaya si dochi ini.
  Kalo liat gambar diatas, pasti deh kalian banyak nemuin manusia dengan style semacam dochi. Kacamata Rayban, Kaos distro, Celana Skiny, dan rambut masakini. jadi, kalo menurut saya, lelaki zaman sekarang banyak yang ke dochi-dochi-an .
   Mungkin style semacam dochi, dulunya juga udah ada. tapi, gak terlalu populer seperti sekarang ini. paling yang pake style dochi cuman anak-anak skatepunkers. kalo diliat-liat, dikonser apapun, mau itu wali, ungu atau band komersil manapun, pasti ada aja yang pake style seperti Dochi.
  Berikut adalah ciri-ciri manusia ke-dochi-dochi-an :


1. Rayban
    Kacamata yang suka dipake sama Dochi ini sekarang lagi happening banget. terbukti, kalo kita main ke Mall, pantai, sampai gunung sekalipun, kacamata rayban adalah andalan pria dan wanita masakini.
cengdem alias goceng adem
2. Skinny Jeans
    Laki-laki yang pake skinny jeans sesungguhnya adalah lelaki hebat. kayanya, mereka tahan sakit gitu, celana seketat itu masih bisa dipake. wow aja. no comment lah ya.
agak gober
3. Sneakers
    Salah satu andalan pria masakini adalah sneakers. mau itu original ataupun KW, semua sama. sama-sama keren. semakin dekil sneakers, semakin tampan kau terlihat.
tampan sekali =))
4. Kaos Distro
    Sebelumnya, kaos monster jarang sekali dipakai masyarakat. biasanya, kaos-kaos polos yang dipakai. tapi sekarang, kaos distro merajai negeri ini. edan !
5. Topi ala Dochi
    Gak ketinggalan, topi dochi ini sampe sekarang masih trend dikalangan anak muda dinegeri ini. gak gaul kalo gak pake topi dochi !
duck cap

Oke, bagi yang merasa punya style ke-dochi-dochi-an maap ya bila kesindir. saya cuman pengen share aja. huehehehe

6 komentar:

  1. gua demen tuh sama kacamata,a,,!!
    keren,,!!
    join blog Saya donx,,

    suryachandragobel.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hahaha bagus ye kacamatanya :D
    ane follow ya, entar follow balik hehe :D

    BalasHapus
  3. ea,,
    gua udah follow tuh blog lu,,
    mana lu blum follow tuh ke blog gua,,??

    BalasHapus
  4. udah juga kali...udh gua follow

    BalasHapus