Kamis, 16 Juni 2011

Aku suka bolaaaaa ^_^

    Edun...hari ini teh class meeting. awalnya sih udah mencium tanda-tanda bete. tapi hadapi sajalah... kebetulan kelas saya main ke -2 buat cabang bola volly. asik gak bete lagi.... ternyata si "dia" maen. OMG bakalan ngangap liat dia maen.

    Emang nyatanya saya gak bete sama sekali. tapi sempet bete sebentar deng, soalnya anak X6 mainnya curang malah pake pemain oplosan. alias naturalisasi tapi teu puguh. (ngomong naon nya?) haha... sempet protes sama wasit, dan keputusannya adalah kelas kita mau kalah mau menang pokoknya bakal menang. YES!

   Waktu saya lagi liat ke arah kantin, saya masih dalam keadaan ngangap karena liat "ehm" cowo ganteng. haha maklum lah, sudah lama gak liat cowo ganteng. emang waktu itu gak ada feeling apa-apa. datar.

   "awaaaaaaaaaaaaaas bola"  kata temen saya dibelakang, tapi saya gak ngeh.. tau tau..
BTAKKKKKK.... bola bener-bener pas diarah ubun ubun saya. berasa leher masuk dikit, berasa mata pengen nongol, berasa pengen buang air besar (?) .
   "jirrrrrrrrrr.....saha sih eta?nyeri nyahooo..." saya gegerutu sambil bawa batu kecil. rencananya mau maledog yang lemparin bola kesaya.
   "si (sensor)..." kata temen
   "zzzzzz....." saya mah diem, karena sangat iklas ko dilempar bola sama dia... ahiihhi..
   dan yang saya rada malu yaitu semua anak-anak sekelas yang disitu pada moyokin saya "adeeeeeeeeuuuh..eta mah bola cinta pus."
   awwwww..... cenat cenut dan saking malunya saya langsung kekelas... aslina lieur...

Singkatnya pertandingan udah selesai....
........................................................................................................................

Dia kekelas dan nyamperin saya, aduh makin deg-degan...

   "pus...maaf nya..teu sengaja"  kata dia sambil ngelus-ngelus kepala saya. eduuuuuun makin degdegan...
   "eh...teu nanaon. hehe " padahal mah nyeri. tapi saya senang dielus sama dia :p
  
eh temen temen lagi-lagi ngomong "adeeeeeeeeeuh..."
pan era....ekekeke
tos ah...cape :p
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar