Sabtu, 18 Juni 2011

That's my hope but I don't love you anymore

    Malem minggu emang puncak dari segala kegalauan saya selama beberapa bulan terakhir ini. seperti yang saya katakan sebelumnya, GAK GAUL KALO GAK GALAU. emang sih filosofi hidup saya aneh, tapi ya itulah hidup saya. selalu dirundung galau. tapi itu tadi GAK GAUL KALO GAK GALAU (asa bulak balik wae). hehe

   Selama 1 hari penuh saya gak bales sms mantan saya. karena alesan gak ada pulsa. emang iya sih. besoknya lagi pas hari sabtu, saya buka facebook. gak kaget juga sih, saya buka facebooknya dia. update 2 jam yang lalu, dan statusnya "sombong ih.." oke saya udah mulai kesindir. tapi gak apa-apalah. stay cool aja. tapi pas liat commentnya satu persatu, ini yang gak bisa buat saya stay cool. kudu beraksi. ini salah satu balesan comment2nya dia sama temennya. "baledog pake duit heeh jelema kos kitu mah" . THAT'S MAKE ME ANGRY. saya disitu langsung kaya dibakar apa gitu, sakit hati banget. dikira saya cewek murahan apa pake dilemparin duit segala. apa emang saya mirip topeng monyet? sampe sampe harus dilemparin duit. saya mulai nginget2 lagi pas pacaran sama dia. berasa saya gak pernah minta apa-apa.pacaran aja jauhan mulu. sekalinya deket pasti ribut. gak tau deh dia liat saya dari sisi yang mana.

  PAN KESEL DIKITUKEUN TEH..... MAKE DEMI ALLOH TAH !

   Gak lama kemudian, dia sms. caritana mah mancing doang supaya bales sms kitunya. biasa SKSD. maap weh keur keuheul.. dia cuman sms "hey." . di unyukeun sigana mah. huh..

 Saya bales aja apa adanya.. "apaaaaaaa?"

 Setelah ngocoblak panjang lebar dan inti dari sms nya itu saya ngambek sama dia. eh tiba-tiba gak ada angin gak ujan, dia nembak saya. sebenernya emang saya masih ada rasa ama dia, cuman sejak dia bilang "baledog make duit" disitu saya udah gak mau lagi ada hubungan yang special sama dia. kalo kata lagunya Hitout - I don't love you anymore .

Thanks for everything you do
Thanks for every love you give to me
Sorry, but I don't love you anymore....

   Emang sebelum dia ngomong gitu di Facebook, saya masih berharap dia bakalan balik lagi sama saya. tapi semenjak kejadian itu, maaf banget udah gak ada harapan lagi. mungkin suatu hari nanti kalo tiba-tiba saya amnesia baru mau kali ya. kali itu juga...


That's my hope but  I don't love you anymore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar