Selasa, 07 Juni 2011

Problem anak SMA bag. 2 (yang manis aja dulu)

    ini lanjutan dari bagian 1 kemarin. dan topik lanjutannya adalah tentang JADIAN. akhir-akhir semester ini, anak-anak sekelas gue (XI Ips 1) banyak yang cinlok dan akhirnya jadian. keliatannya mudah banget buat mereka deket sama seseorang, Pdkt hingga jadian. yap sangat mudah !
 
    Tapi faktanya? it's hard for me. dengan tampang yang amat sangat pas-pasan dan hanya bermodalkan jenis kelamin, gue nyoba untuk tegar menghadapi dunia ini. (sambil berdiri dibatu gede).. gue selalu nungguin kapan pangeran itu dateng... haha

   gue terakhir jadian yaitu setaun yang lalu dan itu sangat basi. dan obsesi gue yang sekarang adalah jadian sama anak sekelas. bukan ngikutin temen-temen gue yang pada cinlok, tapi emang ini didasari dari niat gue yang emang lagi ngalamin hal yang paling NORAK sedunia. yaitu, JATUH CINTA.

  sekian weh ah... CAPE. maklum lagi JATUH CINTA. hahaha
assalamu'alaikum... antosan chapter berikutnya. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar