Sabtu, 04 Juni 2011

Problem anak SMA bag. 1 (yang manis aja)

Problem anak SMA menurut gue emang gak jauh dari masalah cinta. Dari pahitnya sampai manisnya cinta pasti udah dirasain hampir semua remaja SMA. Dari mulai jatuh cinta, jadian,sampai yang paling pahit yaitu putus cinta. Mau ngehindar dari masalah cinta emang gak mungkin banget, kecuali kalo kalian homo.  
           
homo+salah gaul ! haaha
            Ngomong-ngomong soal homo, akhir-akhir ini emang lagi rame-ramenya kaum homo yang mendeklarasikan dirinya. Dan hebatnya, komunitas mereka itu sekarang udah pada terbuka. Kenapa jadi ngomongin homo? Oke…tutup bahasan soal homo. 

            Awalnya yaitu jatuh cinta. Kebanyakan anak SMA jatuh cinta itu pada pandangan pertama. Ganteng sedikit pasti jatuh cinta. Itu udah jadi hal yang paling wajar buat anak SMA. Yang gue alamin saat jatuh cinta pertama kalinya yaitu pas waktu SD dan kata orang itu namanya cinta monyet. Gue mikir saat itu, kenapa disebut cinta monyet? Emang kita pacaran sambil makan pisang? Atau sambil manjat pohon pisang? Atau mungkin sambil jaulan goreng pisang? Emang orang-orang itu suka aneh. 

            Gue waktu itu naksir cowo pas latihan pramuka didaerah koramil . koramil itu tempatnya tentara-tentara itu loh. Jatuh cinta itu emang berjuta rasanya. Dari mulai susah tidur sampe susah buang air besar (?) . pokonya I’m really fun . cowo yang gue taksir itu gak cakep-cakep banget sih, cuman emang namanya jatuh cinta gitu ya..jadi semuanya terasa indah. Dia itu pake kacamata dan kata temen-temen dia itu orangnya pinter. Tapi, setelah pertemuan itu, gue gak pernah ketemu dia lagi. Pas gue masuk SMP, ternyata dia masuk sekolah yang sama bareng gue. Seperti biasa, gue malu-malu kucing kalo liat dia. Gue nyoba deketin dia saat itu, dari mulai sms sampe ngomong “I Love You” langsung. Tapi, gak ada respon sama sekali. Dan sampai 3 tahun itu, cinta gue bertepuk sebelah tangan. TRAGIS ! 

            Hal yang manis berikutnya dari yang namanya cinta yaitu Jadian.jadian itu pertamanya kita pasti dari temenan dulu, terus PDKT terus sama-sama suka dan Jadian. tapi, yang namanya jadian itu gak semudah yang gue fikirin. kenapa? ini faktanya... tunggu di bagian dua.. hahaha

2 komentar: