Selasa, 28 Juni 2011

Galau mode on

    Bagus...emang hari ini sama hari kemaren itu bikin saya galau mampus. sebelumnya saya udah ngomong "That's my hope but i don't love you anymore". tapi, omongan itu seakan-akan saya telan sendiri dan tanpa memikirkan kedepannya bakal gimana. dia (mantan) saya sms kemaren malem. awalnya basa basi dan lama-lama menjurus lagi kearah serius. paling gak kuat kalo udah begini. nyesel? begitulah...

    dia sms gini....

   "mungkin sekarang kamu gak mau kembali lagi buat aku. tapi mungkin suatu saat nanti kamu bakalan kembali lagi buat aku CEPAT or LAMBAT. gak ada yang gak mungkin, buat ALLAH gampang untuk membulak-balikan hati seseorang. aku yakin itu" 

   SIAL ! bukan karena apa-apa tapi karena saya masih inget ketika setahun lalu pas kita masih jadian dia pernah ngomong kalau "kamu boleh pacaran sama siapa aja sekarang ini. tapi, pas sukses nanti aku mau kerumah kamu"  . GILAAAAA itu cowok. sampe segitunya. dan yang membuat saya makin galau adalah pas saya nanya ke temen dan saya minta dicariin pacar dan temen saya ngejawab "ada yang bener-bener sayang sama kamu. tapi diputusin. huh"

    Disisi lain sekarang ini saya emang lagi gak mau sama siapa-siapa dan disisi lain juga saya galau sama perkataan serius dia sama saya. kata orang, kesempatan itu gak dateng dua kali. tapi yang saya rasain, kesempatan ini datang berkali kali dan saya masih bingung harus gimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar