Rabu, 15 Juni 2011

Antara aku, dia dan (?)

   Aku = Puspa
   Dia  = Si cowok
   ? = ?


Liburan satu hari yang menyenangkan, pas waktu itu hari kamis. saya sama anak-anak sekelas liburan ke salah satu tempat wisata dikarawang. yaitu Gunung Sanggabuana atau lebih dikenal dengan Loji (ganti soundtrack atuh, asa horror euy). Now playing : Melinda-Cinta satu kelas (re :malam).

Awalnya gak ada kejadian apa-apa. datar-datar saja. seperti biasanya, cuman heureuy ala anak SMA. sebelumnya, emang banyak cinlok dikelas. yaaa... sekitar beberapa lah. dan entah kenapa, selalu kenangan yang manis itu datang di akhir semester. menjelang kita pisah kelas dan diacak lagi. SEDIH !

Singkatnya, saya udah nyampe disana.
Saya (puspa) : "eh jauh keneh teu?"
Nunu             : " naek deui pus. jauh..."
Saya              : "edun...."
disana saya udah mulai mikirin, apa saya kuat?
positif thinking
.............................................................................................
ditengah perjalanan, saya pengen ngaso...soalnya cape banget. kebetulan yang dibelakang itu ada dia, silly, febi,mamih sama ibeth. cowonya cuman dia doang sendiri. dan disitu gue berfikir, anak cowo itu biasanya pada males ngikutin cewe. ko dia enggak? udah gitu dia mau nuntun anak-anak cewe kalo lagi naik gunungnya. how kind you're...

Masih belum ada perasaan....

Tapi yang saya salut dari dia, dia gak malu mau nuntun siapapun. entah itu siapa... siapapun dia mau. dan perhatiannya sama cewe itu gak ada tandingannya... :)

Sedikit ada perasaan....
Tapi saya tepis, karena dia temen sekelas...
Entah...
saya harus gimana?
bingung,,,,,


Entah kenapa, saat udah pulang kerumah pengen rasanya ngulang kejadian tadi.. . . .  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar