Minggu, 26 Juni 2011

You can't get the cool articles from here

   beberapa hari yang lalu saya dapet beberapa komentar tentang blog saya difacebook. salah satunya adalah mamang saya sendiri. hajehh...malu juga ya blog sendiri dikomentarin sama sodara. haha. langsung aja pada titik permasalahannya. katanya blog saya itu terlalu banyak gambar. terlalu ABEGE. terlalu universal. dan yang satu lagi, kenapa harus ada basa sundanya?! tah...

   satu persatu akan saya bahas...

1. Kenapa terlalu banyak gambar?
Alasan saya kenapa saya nempelin beberapa gambar pada blog saya itu semata-mata cuman mempercantik aja. ya, biar gak terlalu sepi. dan keliatan FRESH gitu. dan satulagi, biar tambah UNYU. haha

2. Kenapa terlalu ABEGE?
Kenapa? karena emang umur saya masih 17 tahun, dan gak mungkin saya kalo setiap posting pake bahasa yang tinggi dan sulit dimengerti oleh orang banyak.misalkan, bahasa pada Novel-novel best seller seperti ayat-ayat cinta. edan...itu novel gak banget buat saya. karena, emang bahasanya gak menarik dan terlalu tinggi cakupannya.saya berkiblat pada novel-novelnya Raditya Dika. yang bahasanya anak muda banget, dan THAT'S MY SELF !

3. Kenapa ada basa sundanya?
Basa sunda itu suatu kebanggaan tersendiri buat saya. saya orang sunda dan saya sedikit banyaknya perlu memakai bahasa itu buat di blog saya.

mungkin, kalo umur saya udah 20 tahunan lebih Readers bakalan dapet "Cool Articles" di blog saya. tapi sekarang? You Can't Get The Cool Articles From Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar