Jumat, 17 Juni 2011

Before and After

    Sekitar jam 1 malem, saya ditelpon sama si Nunu. sebelumnya emang dia sms, tapi saya gak punya pulsa. oke saya langsung angkat dan...

"HALO" dengan suara saya yang malem-malem berubah jadi gede mirip homo kejempet pintu busway..
"Can tidur pus?" kata si Nunu yang waktu itu baru pulang dari Bandung buat nonton Persib di sijalak harupat.
"encan uy...aya naon?"
"henteu...."
"yeh...sok baku..."
"si (sensor) anteur ka imahna ke isuk cenah."
"heeh sip...jam baraha"
"jam setengah 7"
  
  Oke, jam setengah 7 saya mau nganter si (sensor) yang kebetulan mantan saya uat pulang kerumahnya. .................................................................................................................................................................

  Udah jam setengah 7, saya tiba dilokasi. saya dibonceng dia dan ehmm...ternyata dia belum mandi. lumayan lah kesang budak lalaki apal meureun? haha
  oke singkat cerita saya nyampe rumahnya, dan saya memutuskan untuk nyari dulu counter pulsa. soalna sekarat banget. 10 menit kemudian dia sms, dan kita berangkat sekolah bareng...

Dibonceng dia dulu dan sekarang itu beda ternyata. waktu masih pacaran dulu, dibonceng dia tuh deg-degan. tapi sekarang gak sama sekali. I don't know what i feel now !

3 komentar: